Ronaldinho: Vinicius Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia

Ronaldinho: Vinicius Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia

Samsungbola - Ronaldinho yakin Vinicius Jr bakal menjadi pemain terbaik dunia di masa depan. Ia di jalur yang tepat untuk mencapai hal itu karena bermain untuk Real Madrid.

Vinicius bergabung dengan Madrid pada musim panas lalu dari Flamengo dengan nilai transfer 45 juta euro atau sekitar Rp 763 miliar. Di musim perdananya bersama Los Blancos, ia langsung mampu mencuri perhatian.

Pemain 19 tahun ini berhasil mengemas tiga gol dan 12 assist bersama Madrid di semua ajang musim lalu. Kecepatannya di sektor sayap kerap kali diandalkan oleh Zidane sebagai tumpuan serangan El Real.

Di musim ini, Vinicius belum tampil semenjanjikan musim lalu. Pria kelahiran Sao Goncalo ini baru mengemas satu gol dan satu assist dari tujuh laga yang telah dilakoninya.

Madrid padahal memulai musim ini dengan lebih baik dari musim lalu. Mereka kini berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengumpulkan 18 angka

Ronaldinho merasa Vinicius hanya butuh waktu untuk kembali menampilkan performa terbaiknya. Mantan pilar Barcelona ini memang begitu mengagumi bakat kompatriotnya ini.

Pemilik dua gelar Ballon d'Or ini bahkan yakin Vinicius bakal menjadi pemain terbaik dunia suatu saat nanti. Ia menganggap Vinicius sudah berada di jalur yang tepat untuk terus bergembang karena berada di Madrid. Menurutnya rival Barcelona ini merupakan salah satu klub tersebsar di dunia.

Vinicius sudah berada di salah satu klub terbaik di dunia," kata Ronaldinho dikutip dari Marca. Saya pikir dia akan segera mencapai level itu. Menjadi yang terbaik di antara yang terbaik.

Vinicius Jr diyakini eks pemain Brasil bakal menjadi pemain terbaik dunia di masa depan. Untuk mencapai hal tersebut, Vinicius sudah berada di jalur tepat usai memperkuat Real Madrid. "(Vinicius] sudah berada di salah satu klub terbaik di dunia," kata Ronaldinho dikutip dari Marca.

Musim panas lalu, Madrid memboyong Vinicius dari Flamengo dengan nilai transfer 45 juta euro atau sekitar Rp 763 miliar. Di musim perdananya bersama Los Blancos, pemain 19 tahun langsung mampu mencuri perhatian dengan mencetak tiga gol dan 12 assist bersama Madrid di semua ajang musim lalu.

Madrid kerap menumpukan serangannya pada kecepatan Vinicius di sektor sayap kerap. Musim ini, pemain kelahiran Sao Goncalo belum tampil semenjanjikan musim lalu karena baru mengemas satu gol dan satu assist dari tujuh laga yang telah dilakoninya.

Madrid padahal memulai musim ini dengan lebih baik dari musim lalu dan berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengumpulkan 18 angka. Vinicius sendiri disebut Ronaldinho hanya butuh waktu untuk kembali menampilkan performa terbaiknya.

Mantan pilar Barcelona ini memang begitu mengagumi bakat kompatriotnya ini. Pemilik dua gelar Ballon d'Or ini bahkan yakin Vinicius bakal menjadi pemain terbaik dunia suatu saat nanti.

Ia menganggap Vinicius sudah berada di jalur yang tepat untuk terus bergembang karena berada di Madrid. Menurutnya rival Barcelona ini merupakan salah satu klub tersebsar di dunia. "Saya pikir dia akan segera mencapai level itu. Menjadi yang terbaik di antara yang terbaik.

Legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho sangat yakin pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior suatu saat bakal jadi pemain terbaik dunia. Menurutnya, Vinicius sudah berada di jalur yang tepat tuk mencapai hal itu.

Vinicius merupakan pemain didikan asli akademi klub asal Brasil, Flamengo. Ia melakukan debutnya di tim utama pada musim 2016/2017 saat usianya baru 16 tahun.

Baru semusim di skuat senior Flamengo, bakat besarnya langsung diendus pemandu bakat Los Blancos. Madrid pun membelinya pada Mei 2017 dengan banderol yang lumayan mahal yakni mencapai 45 juta euro.

Kepergian Ronaldo pada awal musim panas 2018 lalu, membuat ekspektasi terhadap Vinicius membumbung tinggi. Penyerang 19 tahun tersebut diharapkan bisa mengisi kekosongan peran yang ditinggal sang superstar Portugal itu.

Namun pada musim debutnya kemarin, Vinicius yang digadang-gadang jadi mesin gol utama Los Blancos ternyata hanya mampu menyumbangkan tiga gol dari 32 penampilannya di semua kompetisi bersama El Real.

Ronaldinho yang cukup perhatian dengan juniornya di timnas Brasil itu menganggap wajar pencapaian Vinicius di musim perdananya bermain di Eropa. Ia pun tak ragu tuk mengatakan bahwa Vinicius akan jadi pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Vinicius sudah berada di salah satu klub terbaik dunia. Saya pikir dia akan segera mencapai level pemain terbaik. Menjadi yang terbaik di antara yang terbaik.” tegas Ronaldinho dilansir dari Marca.
Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar