Terungkap, AC Milan Pernah Dekati Mohammed Elneny

Terungkap, AC Milan Pernah Dekati Mohammed Elneny

SamsungBola - Belum lama ini, sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa AC Milan tengah berusaha mendaratkan Mohammed Elneny pada Januari nanti. Ternyata ini bukan kali pertama Rossoneri coba membajak pria asal Mesir itu dari Arsenal.

Milan juga pernah mencoba memboyong Elneny dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas lalu. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh agen sang pemain, Alaa Nazmy.

Sayangnya Milan dan Arsenal tidak mencapai kesepakatan soal transfer sang pemain. Besiktas melihat celah itu dan langsung mendaratkannya di Turki dengan status pinjaman selama satu musim.

Sejauh ini, Elneny baru mencatatkan tiga penampilan dan semuanya dilakoni sebagai starter. Sementara Besiktas sendiri sudah bermain sebanyak sembilan kali di dua kompetisi berbeda, yakni Superlig dan Liga Europa.

Alaa Nazmy tidak menutup peluang Elneny bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, kliennya juga masih punya kesempatan untuk mendapatkan tempat di skuat inti Arsenal kala masa peminjamannya berakhir nanti.

"Milan dan Roma mencoba untuk membeli sang pemain pada bursa transfer terakhir. Namun negosiasinya tidak nerjalan dengan mulus, dan dia juga menerima lebih dari satu penawaran," ujar Nazmy.

"Saya tak bisa berbicara soal pembaharuan negosiasi Milan untuk merekrut Elneny selama bursa transfer berikutnya," lanjutnya.

"Emery tidak menyuruh Elneny pergi dari Arsenal karena performanya, tetapi Elneny diminta untuk mengambil kesempatan mengembangkan performanya dan kembali lagi," tambahnya.

Sejumlah tawaran yang menghampiri Elneny berasal dari banyak klub Premier League, seperti Leicester City dan West Ham United. Selain itu, proposal lainnya datang dari La Liga.

"Elneny menerima banyak tawaran pada musim lalu, datang dari Leicester City, West Ham United, dan Valencia, namun Besiktas berhasil mencapai kesepakatan dengan Arsenal," tandasnya.

Pemain berumur 27 tahun itu tak pernah menjadi pilihan utama dalam skuat Arsenal. Musim lalu, ia kalah saing dengan pemain seperti Mateo Guendouzi, Lucas Torreira, dan Granit Xhaka. Ia hanya membukukan delapan penampilan di ajang Premier League.
Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar